Instagram
Tumblr Scrollbars
dreamweaver
Top ↑ | Archive

"Semoga mimpi kami berdua menjadi nyata, Ya Rabb. aamiin aamiin Allahumma aamiin"

"I remembered and had to keep repeating it: The heart cannot lie."

- Obengbia Leyony (via observando)

"Laughter and tears are both responses to frustration and exhaustion. I myself prefer to laugh, since there is less cleaning do to do afterward."

- Kurt Vonnegut (via quotethat)

myyyyyyyyyyyyyyy, kita nanti gini yah :’D aamiin allahuma aamiin ya myyy hehe

myyyyyyyyyyyyyyy, kita nanti gini yah :’D aamiin allahuma aamiin ya myyy hehe

(via thewayshelives)

teman baru, keluarga baru…

hai haiiiii, udah lama banget gak cerita-cerita.
sempet-sempetin deh ya, lagi bosen banget ngerjain sempro yang gak berujung :3

mmmm…
oia, gue punya keluarga baru yang selalu buat gue ketawa kalo ada dideket mereka. mereka itu temen KKM gue satu bulan yang lalu. ya gimana gak jadi keluarga makan bareng, tidur bareng, ngerjain proker bareng, rebutan kamar mandi bareng, masak bareng, kepasar bareng.
aaaahh pengalaman baru banget deh pokoknya selama sebulan itu. gimana engga, gue belum pernah nginep-nginep dirumah orang sebelumnya sekarang kemaren hampir satu bulan gue tidur bareng mereka, yang tadinya baju tinggal pake aja sekarang harus nyuci dulu sendiri, makan harus masak dulu. lelah sih tapi indah banget.

boleh gak sih diulang terus kkm nya? aaaaaaaahh gak nyesel deh kenal sama mereka. gak nyesel waktu itu mau bayar tapi ke tolak kalo hasilnya sekarang gue punya temen kaya mereka semua, ah♥♥♥♥♥

kenalin dulu yaaaaaa

atas kiri itu nurul, nurul anak pendidikan biologi. nurul itu ibu nya anak-anak. doi selalu bangunin kita solat subuh kalau kita belum bangun. doi paling pertama banget deh bangunnya diantara cewe-cewe yang lain, doi mandi paling awal banget trus lanjut solat, kalau piket gak jalan doi yang masakin. nurul juga temen main uno kalo malem-malem haha

lanjut sebelah kanannya nurul yaaaaa. yang kedua dari kiri itu namanya hani tapi suka dipanggil hani wati sama wadda. loooh kok bisa gitu? haha bisa lah nama doi haniwati wadda tapi anak2 suka iseng menggal-menggalin nama doi :D hani biarpun kalem gitu tapi doi anak metal loh, teknik metalurgi :p hani itu kalau ketawa renyah sekaligus menyeramkan ciri khas hani yang berikutnya adalah nari ubur-ubur haha kocak deh

berikutnya, sebelah kanan hani. Rika Wahyuni anak manajemen, yang gue tau itu rika pacaran sama berondong dua tahun dibawah dia, hobbynya suka foto-foto bangeeeeeeeetttt, suka nyanyi kalo mau tidur, ganggu banget kan? haha suka gue omelin kalo doi udah nyanyi2 ala momo geisha -_- meresahkan teman-teman yang lain banget. oia rika itu sebenernya baik kok walaupun matanya melotot gitu, serius deh. 

sebelah kanan rika itu soulmatenya rika, Shinta T.K.D (digelas minumnya namanya gitu) haha Shinta anak Pendidikan Bahasa Indonesia. rika sama shinta itu gak ada bedanya sama sama suka selfie. mereka kemana-mana mesti harus banget berdua. bahkan kalau naik motor mesti ngonceng tiga mereka gak mau banget pisah -___- berasa anak kembar dempet tau gak sih susah banget dipisah. kalau rika sebelum tidur mesti nyanyi kalo acil mesti telponan sama pacarnya, ya namanya juga LDR dimaklum kok sama gue haha khas dari telponan acil itu “aah kamu mah gak percayaan banget sih, tau ah terserah” haha sampe apal banget gue kata-kata itu cil :p oia, kenapa shinta bisa dipanggil acil itu karena dia kecil, gue sih ngikut aja.

sebelah kanan acil itu Ifat Ukhrona anak Hukum. tiati broh sama dia macem-macem hukum gantung. ifat itu anaknya loyal gatau loyal gatau boros sih hehe ifat itu lemah lembut. gue kira ifat itu orangnya gak asik abis doi jarang kumpul rapat sebelum kkm dimulai eh gataunya asik juga. ifat itu julukannya “banggggggg….” itu gara2 diledek sama jae pas doi pergi kepasar mau belanja nada dia manggil abangnya itu loh duuhh

naaaaahh sebelah kanan ifat itu DWI DAMAYANTI hahaha temen gue kemana-mana banget. dwi itu anak PGSD. perhatiin deh muka dwi, kaya kelinci kan? lucu kan? gemes banget tau gak sih haha kalo kata hani mah didiw. didiw itu temen gue kemana-mana banget, masak bareng, ngobrol tentang apa aja, runitas kalo malem itu duduk diluar doi sibuk sama laptop beserta laporan dan telponan sama cici, kalo gue sibuk main uno sama nurul, faqih sampe jam12n gak peduli besok k SMP atau engga pokoknya uno itu gak boleh terlewat. sampe sekarang didiw sama jae belum jadian-jadian -_- padahal ini proker gue, faqih sama nurul haha semoga mereka cepat jadian deh

sebelah kanan didiw itu Adel anak Pendidikan B.inggris katanya sih doi kaka tingkat gitu makanya doi kurang berbaur sama kita-kita. adel itu anaknya pendiem, tidur malem paling awal, suka tidur siang dan yang agak nyebelin waktu itu sama dia sih waktu lagi krisis air, kita nih cewe-cewe ngangkatin air dari keran PAM depan ke kamar ngegotongin ganti-gantian sementara doi gak bangtuin entahlah waktu itu doi sibuk ngapain. aaah sudahlah ya udah lewat ini maafin esty ya Allah.

yang sebelah adel itu Neti Rosnita anak pertanian, doi itu kalo kentu baunya Nauzubillah deh bikin mabok banget haha neti itu sukanya nonton mahabarata pokoknya kalo udah jam 9 malem tivi itu dikuasain sama doi haha doi sering banget colong-colong waktu buat nonton walaupun lagi rapat, lagi ngomongin hal sangat penting banget doi suka diem-diem kebelakang trus nonton, yaa namanya juga neti -____- oia dia sering ijin gara dia kalau weekend mesti kerja di pizzahut

 nah kalau yang duduk dibawah deket gue itu namanya Faqih. Doi brewokan karena doi brewokan doi suka dikata-katain gitu haha tapi faqih itu cowo yang paling banget peka diantara yang lain, doi nurut banget kalo cewe-cewe minta anter kesana kemari, minta bantuin beli ini itu, doi lawan main gue kalo main uno tiap malem haha kih kih oia, faqih itu anak Teknik Sipil.

Kalau sebelah kirinya faqih itu jae, soulmatenya faqih haha secara sama-sama dari pandeglang. Namanya sih Jaenudin tapi dipanggilnya Jae doi anak Perikanan anak nelayan haha si jae ini yang di jodohin sama didiw mereka mirip loh semoga aja mereka jodoh haha jae itu kalo gak ada faqih serasa dunia berenti gitu aja suka diem aja kaya sapi ompong

Sebelah kirinya jae itu ketua kita yang pelor namanya imanul yaqien nama kerennya imanuel haha ga pas banget sama muka man man -_- iman itu anak biologi juga sama kaya nurul jangan pada ketipu sama rupa iman yang alim aslinya mah ya Allah blangsak banget haha kalo udah tiduran udah deh sudah dapat dipastikan doi bakal lelap.

Nah kalo yang sebelah kiri sampe pojok itu namanya wisnu, aril sama habibi. Kenapa disatuin? Soalnya mereka bertiga tidak dijual secara terpisah hahaha mereka serba bareng, ngeroko bareng apa-apa bareng, begadang bareng, bangun siang bareng dan sebenernya gue juga gak terlalu deket sama mereka haha

Intinya sih gue seneng kenal mereka semua, mereka udah tau sifat gue gimana mereka udah tau kalau gue ini cengeng, mereka udah tau kalau gue ini cuma mukanya aja yang galak tapi hati gue baik haha ngalem sendiri amat gue :D

Kalau aja ada yang bisa bikin kita deket dan bareng lagi kaya bulan agustus kemarin gue orang nomer satu yang daftar supaya gue bisa bareng kalian lagi oia maaf juga kemaren gue balik karena satu dan lain hal yang buat gue harus milih. Maaaaff gue sayang kalian, gue mau deket kalian terus :’( gue kangen duduk didepan teras sambil liatin langit nungguin adzan magrib, gue kangen bangun subuh terus duduk didepan teras sambil liatin langit dan nungguin bapak, dan pasti diledekin faqih gue nungguin bapak -___- (*bapak itu pemulung yang suka ke posko tiap pagi siang sore kenapa dipanggil bapak? Itu gara-gara waktu itu gue ngumpulin gelas plastic buat pemulung itu eh malah diledekin sama brewok “buat bapak ya?” emang si brewok kurang asem banget hih) semoga nanti gue bisa ikut liburan bareng kalian yaaaaaaaaaaaa aamiin ya Allah semoga pertemanan kita gak cuma sampe sini aja aamiin. Missyou guys, missyou so much♥♥♥♥♥♥♥

cyberthug13:

dam 2shanes is dedicated

HAAAAAAAAAA!!!!!!!!! OON SEKALI HAHAHA

(via ruinedchildhood)

"There are only three things to be done with a woman. You can love her, suffer for her, or turn her into literature."

- Henry Miller (via quotethat)

"I’ll try anything once, twice if I like it, three times to make sure."

- Mae West (via observando)